Senin, 20 Juni 2016

Milk Me Cafe – Nyusu Yuk Guys...

Sore-sore galau gundah gulana mau hangout sama temen-temen habis teraweh tapi gak ngerti mau kemana?? Nah, Mrs. Flog kali ini mau recomended cafe gaul dimana kamu bisa nyusu disini. Eits, bukan nyusu yang negatif loh tapi nyusu beneran! Nama cafenya sendiri adalah Milk Me, cafe ini sebenarnya sudah memiliki banyak cabang di Surabaya Cuma kebetulan Mrs. Flog kemaren nongkinya kemaren di Milk Me yang tepatnya berada di  Jl Ir Soekarno MERR IIC. Cafe yang memiliki konsep unik dengan berbagai dekorasi ala sapi dan menyehatkan ini memilki menu andalan yang pasti adalah s-u-s-u....



Milk me menyajikan minuman serba susu dengan berbagai rasa seperti karamel, durian, lecy, pisang, strawberry dan masih banyak lainnya. Tak hanya susu nih foodie, disini juga tersedia menu makanannya kok.

Untuk konsep design interiornya bernuansa warna merah, hitam, putih yang sangat dominan dan mencolok. Disana ruangannya terbagi atas 2 area, yaitu ada area dalam yang khusus ruangan ber-AC, serta area outdoor yaitu area untuk para perokok nih biasanya guys.

Untuk minumannya ada dua varian ukuran yaitu "Gede aja" atau "Gede banget". Mrs. Flog saranin mending kalian pesen ukuran “Gede Banget” kalo doyan susu sih ya, karena beda harganya hanya terpaut 2.000 rupiah saja namun perbedaan ukuran susunya lumayan banyak lo foodie.
Ngomongin soal harga, relatif murah guys dan yang jelas harga sesuai kantong mahasiswa banget. All varian menu makanan dan minuman dibandrol mulai dari 10ribu sampai 30ribu rupiah foodie. Murah ngetz kan foodie, tapi harap dimaklumi kalo porsinya sedikit dan diluar ekspektasi ya... Namanya juga cafe bukan warung kaki 5 xixixi.

Menurut Mrs.flog rasa susunya masih bisa dibilang standart, ya rasa sus hehe.. Cuma disini lebih rasa-rasa aja jadi nggak monoton minum susunya. Tapi terkadang, untuk susunya agak sedikit encer dan malah seperti pop ice di blender gitu. But lumayan lah, karna tempatnya cozy banget buat hangout bareng temen-temen kamu foodie. Selamat mencoba ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar